MOI Kabupaten Serang
Membangun Kebersamaan dengan Membagikan Takjil dan Bukber

Penaindonews.com, SERANG – Memasuki hari kesepuluh di bulan suci Ramadhan 1442 H menjelang berbuka puasa Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC MOI ) Kabupaten Serang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil di Jalan Raya Cikulur depan Gama Food Center. Kamis 21 April 2021.

Anas Nasihun Ketua DPC MOI Kabupaten Serang. Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kekompak dari pengurus untuk hadir dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka peduli bagi sesama untuk membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan raya cikulur ciracas Kota Serang.

Usai pembagian takjil dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama pengurus dan anggota dengan penuh keakraban sehingga menambah suasana ajang silaturahmi sesama anggota MOI penuh harmonisasi

MOI Kabupaten Serang
Membangun Kebersamaan dengan Membagikan Takjil dan Bukber

Ketua menambahkan ditengah padatnya aktivitas teman teman anggota, namun tetap konsisten untuk mensukseskan program perdana MOI di luar ditengah situasi covid 19. sejak resmi dilantik dan dikukuhkan ke pengurusan DPC MOI Kabupaten secara internal organisasi banyak hal yang perlu di persiapkan. bahkan kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Ketua DPW MOI Provinsi Banten. Bang Rengga.

Ketua MOI Banten Menyambut dan memberikan Support khusus kepada pengurus DPC yang sudah mulai bergerak untuk mengembangkan MOI di masing masing wilayah seperti MOI Kab. Serang, MOI Lebak, MOI Tangsel. diharapkan kehadiran MOI dapat bersergi dengan pemerintahan dan swasta dalam membangun daerahnya. Tegas Rengga.

Penulis : Haris Ranau
Fotografer : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *