Tarjung Hari Kedua , Camat Walantaka Bersama tim, Kunjungi Masjid Lipatik

penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Taraweh berkunjung (Tarjung) tingkat kecamatan walantaka, Tim 1 yang di komandoi oleh camat walantaka , menggelar kegiatan di masjid Al- Mujahidin kampung lipatik, kelurahan tegalsari Kecamatan Walantaka, kota serang , Banten, Rabu malam (27/04/2021).

Dalam tarjung kali ini, tim 1 dengan para peserta Camat walantaka karsono, KH.Marsuta zuhri tokoh ulama walantaka, H.khanapi kepala KUA walantaka, Kasad pol-PP Kecamatan Walantaka saepul anwar, Ketua PMI Kecamatan Walantaka Ust.syamsul A.kasa, Babinsa dan bhabinkamtibmas, kedatangan rombongan di sambut oleh kepala kelurahan tegalsari saidah dan ketua DKM masjid Al- mujahidin berserta para warga.

Ba’da melaksanakan taraweh bersama, Camat Walantaka karsono, memberikan beberapa pesan diantara, warga harus tetap patuh para anjuran pemerintah terkait prokes, kuatkan jalinan silaturahmi serta beliu mengharapkan warga taat dalam membayar pajak bumi dan bangunan (PBB).

” Kedatangan kami dalam giat tarjung ini, adalah pertama untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, Apresiasi kepada ketua DKM ,kepala kelurahan tegalsari dan warga Lipatik khususnya karena sudah menerima kedatangan kami untuk melaksanakan tarjung, dengan kegiatan ini semoga ketakwaan dan keimanan kita bertambah, Disamping itu dapat lebih saling mengenal, harapan kepada masyarakat tegalsari agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk antisipasi covid-19, serta mari bersama kita tertib dalam membayar PBB karena pajak merupakan sumber penghasilan bagi kota serang.” ungkap karsono.

penyerahan bantuan dari camat walantaka kepada ketua DKM Al- Mujahidin

sementara ketua DKM Al- mujahidin, H. Said, menyampaikan, ” terimakasih dan apresiasi kepada camat walantaka berserta tim yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat lipatik Kelurahan tegalsari dan melaksanakan tarjung di masjid Al- Mujahidin, semoga kedepannya hal positif ini dapat terus dilaksanakan sehingga sinergitas antara masyarakat dan pemerintah serta unsur Muspika dan para tokoh dapat lebih dekat dan erat.” jelas H.Said. 

Selanjutnya acara yang di pandu oleh Syamsul A.kasa , di lanjutkan dengan acara tausiyah oleh KH.marsuta Zuhri dan penyerahan cinderamata serta bantuan oleh camat walantaka Karsono kepada Ketua DKM Al- Mujahidin H.Said. Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *