Kapolsek Kresek Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

Penaindonews.com, tangerang,- mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan, Kepolisian sektor Kresek Polresta tangerang, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers di lingkungan kresek dan sekitar nya. rabu 28/04/2021.

AKP OSMAN SIGALINGGING, SH selaku Kapolsek Kresek mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya meningkatkan silaturahmi antara Polsek Kresek dengan insan pers yang ada di wilayah Kecamatan Kresek dan sekitar nya.

Kapolsek Kresek memyebutkan” bahwa pelaksanaan ibadah puasa ini tentu di jalani semata mengharapkan amal kebaikan di sisi Allah SWT, melaksanakan Hablum Minallah (hubungan kepada allah). Namun, tentunya hablum Minannas (hubungan sesama manusia) juga sangat penting untuk tetap terjaga.

Di Bulan suci yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini, Semoga ibadah puasa yang kita jalani senantiasa menjadi amal ibadah yang baik, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan, sehingga kita dapat bertemu lagi di bulan puasa yang akan datang. Jalinan silaturrahmi kita juga akan terus terjaga dengan baik,” tandasnya.(mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *