Kapolsek Walantaka Dukung Program Donor Darah PMI

Penaindonews.com, polsek Walantaka, – Petugas PMI kota serang dan petugas PMI kecamatan walantaka, Menggelar kegiatan sosialisasi mengenai Donor darah , di Ruang aula kantor kecamatan walantaka, kota serang Banten , senin (14/06/2021).

Kegiatan sosialisasi ini mengangkat tema , “Berikan darah agar dunia tetap berdetak”, Kegiatan ini di hadiri oleh , Ketua bidang sosialisasi kesehatan PMI Kota serang, Ketua PMI kecamatan walantaka, Camat walantaka, Kapolsek walantaka, dan petugas kesehatan Walantaka serta perwakilan dari kelurahan sekecamatan walantaka

Kapolsek Walantaka, Akp. Sudibyo menyampaikan dalam sambutannya, ” kami kepolisian sektor Walantaka, mendukung program kerja PMI baik kota serang maupun kecamatan walantaka terkait Donor darah, oleh sebab itu kami hadir dalam kegiatan sosialisasi ini,  karena sosialisasi terkait donor darah belum tersampaikan secara maksimal kepada warga, sehingga warga kurang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah, hal ini perlu dukungan dari kita semua  ” ungkap beliau.

Ditempat sama, Ketua Bidang sosialisasi dan kesehatan PMI kota serang Kholid, juga sebagai narasumber,  memaparkan terkait makna donor darah, tujuan serta manfaat bila mengikuti donor darah secara rutin, mengapa perlu berpartisipasi dalam donor darah, semua di kupas dan di paparkan secara menyeluruh, dalam kegiatan ini juga di isi dengan tanya jawab dari narasumber dan peserta.

kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dengan menerapkan standar protokol kesehatan guna percepatan penanganan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *