Serbuan Vaksinasi Covid-19, sebagai bakti TNI Dan PT. PWI 2 Untuk Masyarakat

Penaindonews.com, SERANG – Serbuan Vaksin di wilayah KOREM 064/MY yang diselenggarakan Kodim 0602 Serang yang bekerjasama dengan PT. PWI 2 dan dibantu oleh Event organizer APINDO Jawa Barat yang bertempat di lapangan PT. PWI 2, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan ini berjalan selama dua hari sejak hari ini Kamis (15/07/2021) dan esok hari Jum’at (16/07/2021). para karyawan dan karyawati yang bekerja di PT. PWI 2 sangat antusias mengikuti program vaksinasi covid-19 ini.

Dandim 0602/Serang Kolonel Infanteri M. Soehardono saat melakukan kunjungan kegiatan serbuan Vaksin di PT. PWI 2 menjelaskan, penyelenggaraan vaksin diwilayah KOREM 064/MY di Kodim 0602/Serang bersama PT PWI2 dibantu oleh event organizer (EO) APINDO Jawa Barat, kenapa bukan APINDO Banten, karena APINDO Jawa Barat ditunjuk langsung oleh Kodam III/Siliwangi maka penyelenggaraan ini perdana atau yang pertama kita selenggarakan disini sebanyak 5000 orang di hari pertama dan 5000 orang di hari kedua, jelasnya.

“Kalau ini sukses nanti akan kami selenggarakan kembali pada saat kunjungan Panglima TNI di wilayah Banten tempatnya masih kita rapatkan di KOREM 064/MY, ada dua kemungkinan di wilayah Serang atau di wilayah Cilegon” terangnya.

Serbuan Vaksinasi Covid-19, sebagai bakti TNI Dan PT. PWI 2 Untuk Masyarakat

Ditempat yang sama Presiden Direktur PT. PWI 2, Mr. W.S. Shin menuturkan dalam rangka program pemerintah sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai virus covid-19 dan menekan angka kasus Covid-19 yang terus meningkat, kami PT. PWI 2 berkomitmen untuk mendukung program pemerintah ini dan berpartisipasi aktif dalam membantu mempercepat penyediaan vaksin covid-19 untuk masyarakat khususnya karyawan dan karyawati PT. PWI 2 dan kepada masyarakat di sekitar wilayah PT. PWI 2.

“Kami juga berharap dengan partisipasi aktif dari PT. PWI 2 kami bisa membantu pemerintah dalam penanganan kasus covid-19 dan menjadikan masyarakat menjadi sehat dan ekonomi bisa bangkit lagi” harapnya. 

Lanjut Mr. W.S. Shin saya selaku presiden direktur PT. PWI 2 akan terus berkomitmen membantu pemerintah dalam upaya menyehatkan masyarakat dan selalu mendukung program pemerintah, kegiatan vaksinasi covid-19 ini tidak dipaksakan dari pihak perusahaan dan bersifat sukarela” ucapnya.

perusahaan hanya memfasilitasi kegiatan vaksinasi covid-19 ini. Pemerintah telah memberikan anjuran  dan arahan untuk antisipasi covid-19 dengan penerapan 3M, 4M, 5M dan PPKM darurat, satu karyawan yang tidak mau vaksin dan terkena covid-19 akan berdampak kepada karyawan lain dan akan banyak yang tertular jadi tidak  boleh berpikir diri sendiri. Semua harus sama-sama untuk kesehatan kita semua, karyawan  harus aman dan sehat” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *