Polsek Walantaka , Amankan Giat Vaksinasi Siswa SMPN.19 kota serang

Penaindonews.com, Walantaka, Kota Serang, – Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten, bersama anggota amankan giat Vaksinasi bagi Siswa SMPN.19 Kota serang , Jalan Walantaka- Silebu, kelurahan Nyapah Kecamatan Walantaka, Kota serang, Senin (30/08/2021)

Giat pengamanan ini di pimpin Langsung oleh Kapolsek Walantaka, Akp. Sudibyo, serta melibatkan anggota Polsek Walantaka ,
Aipda Hasan Basri ( Kanit intelkam)
Brigpol. Preni Gusnadi, Bripka. Adiguna Purnama Rega , Bripda Bayu (Baja), kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif.

Kapolsek Walantaka, Akp. sudibyo , menjelaskan, ” Kegiatan hari ini adalah pengamanan pada penyelenggaraan Vaksinasi pada siswa di SMPN.19 kota serang, dengan tujuan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, di samping itu kami juga menghimbau agar peserta tertib dan menerapkan standar protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19. jelas beliau.

Kapolsek juga menambahkan, ” selain pengamanan kami juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yaitu selalu mencuci tangan, Memakai Masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta mengurangi aktivitas berpergian bila tidak perlu. imbuh Sudibyo.

Kegiatan juga di hadiri Walikota serang, Syafrudin , Camat Walantaka Karsono dan Kepala kelurahan Sekecamatan walantaka, kegiatan vaksinasi tersebut di lakukan tenaga kesehatan dari Puskesmas Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *