Anggota Polsek Walantaka Dan Damkar Kota serang, Kendalikan si Jago Merah

Penaindonews.com, Walantaka, Kota Serang, – Anggota Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten, bersama Damkar Kota serang, Berhasil kendalikan api yang membakar lahan kosong di sebelah komplek perumahan persada banten, kecamatan Walantaka, kota serang. pada senin siang (30/08/2021) sekira Pukul 14’00 wib.

Menurut keterangan sementara, Dari bhabinkamtibmas kelurahan Kepuren Brigadir Adhi guna purnama rega bersama anggota Bripda Bayu (Baja) , yang ikut bersama Damkar kota serang dalam memadamkan api, di peroleh keterangan dari warga , Yusuf alamat kampung Kalodran Kelurahan Kalodran pekerjaan pedagang durian di sekitar lokasi kebakaran, ” api membakar lahan kosong yang ditumbuhi ilalang yang pada saat ini musim kemarau sehingga rumput kering dan mudah terbakar, namun penyebab kebakaran belum dapat di ketahui secara pasti.

Sementara Kapolsek Walantaka, Akp. Sudibyo, ketika di konfirmasi melalui telepon , menyampaikan, ” Betul telah terjadi kebakaran lahan kosong yang bersebelahan dengan komplek perumahan Persada Banten, Namun api sudah bisa di padamkan setelah 5 unit kendara dari Damkar di turunkan, sedangkan dari Polsek Walantaka Menurunkan Anggota Bhabinkamtibmas dan anggota baja untuk membantu dalam pemadaman, untuk sementara penyebab kebakaran belum di ketahui secara pasti.” jelas Sudibyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *