Bhabinkabtibmas Dampingi Dokter Untuk Sosialisasikan kepada Wali Murid tentang Pelaksanaan Vaksinasi Di SMP Negeri I Jambe

Penaindonews.com, Jambe_ Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang, Polda Banten Dampingi Dr.Rio dari Puskesmas Jambe untuk menjelaakan Mamfaat Vaksin bagi pelajar SMP Negeri 1 Jambe kepda Orang Tua/Wali Murid yang akan di suntik Vaksin, penyampaian Sosilaisasi dilaksanakan pada hari Kamis, (9/9/2021)

Penyampaian Sosialisasi Dihadiri, Para Orang Tua Murid SMP Negwri 1 Jambe, Kepala Sekolah SMP Negeri Jambe Sdr
H. M. Ibrahim S. Pd,MM, Danramil 06 Tigaraksa Kapten Infanteri Boedi Noeryanto, Dr. Rio daribPuskesmas Jambe, Sdr Suriya PJ.Kepala Desa Ranca Buaya, Bripka Aditia Wiguna sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa
Sertu Wastono (Babinsa) dan Sertu Yatno (Babinsa)

Maksuda dan ntujuan Sosialisasi Vaksin terkait ada dari salah satu Orang tua _ wali murid yang tidak mengizinkan anaknya untuk vaksin kemudian dari tim muspika memberikan arahan kepada orang tua/wali murid agar anknya diizinkan untuk divaksin.

dengan adanya sosialisasi dari tim muspika Kecamatan Jambe, orang tua/wali murid mengizinkan anaknya untuk divaksin.

Dr. Rio menjelsakan bahwa Vaksin bagi pelajar aman, untuk meningkatkan daya tubuh anak, agar terhindar dari Covid 19. (Jy.Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *