SPBU 34.42135 Cibogo, Resmi Di Buka

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Pom Bensin 34.42135, Resmi dibuka, Launching tersebut di gelar di lokasi Pom Bensin cibogo, lingkungan Cimareng, kelurahan lebakwangi , kecamatan Walantaka, Kota serang, Pada Sabtu (11/09/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Walantaka Karsono, Danramil 0602-03/walantaka Kapten INF. Tumiran, Kapolsek Walantaka Akp. Sudibyo, Kepala kelurahan lebakwangi Aminudin, Kasi satpol PP kecamatan Walantaka Saiful anwar, kepala kelurahan pengampelan jufran, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat lingkungan serta Ketua RT dan RW .

Launching di tandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Direktur utama PT. Bone Lengga Raya, Fikri Ardiansyah, selaku Pemilik Unit usaha SPBU 34.42135, Kegiatan berjalan lancar dan penuh hikmat dengan menerapkan standar protokol kesehatan guna pencegahan dan percepatan penanganan covid-19.

Direktur utama PT. Bone Lengga Raya, Fikri Ardiansyah, Menyampaikan Dalam sambutannya, ” Apresiasi atas dukungan pemerintah kota serang, pemerintah kecamatan dan kelurahan serta warga, yang telah mendukung dalam berdirinya SPBU, Dengan berdirinya SPBU di cibogo ini di harapkan dapat mempermudah warga dalam mendapatkan bahan bakar, serta bisa berdampak baik pada pertumbuhan ekonomi, untuk jumlah karyawan berjumlah 13 dan memberdayakan masyarakat lingkungan terkecuali teknisi supervisor dan terbagi menjadi 2sip, dengan 16 jam kerja untuk dua sip tersebut, Kami juga mempunyai program kerja untuk berkontribusi kepada warga lingkungan, dengan menggelar jumat barokah membagikan Paket nasi kotak kepada 100 pelanggan disetiap hari jumat pukul 08″00-10″00 wib. ” jelas beliau.

Masih Fikri Ardiansyah, ” Agenda peresmian sebenarnya sudah di agendakan sejak dua minggu yang lalu, namun terkendala PPKM lev-4, setelah adanya penurunan Alhamdulillah hari ini bisa berjalan,  kami berharap dukungan dari masyarakat agar SPBU ini dapat terus eksis dan maju serta berkembang, sehingga dapat juga memberikan peningkatan bagi perekonomian masyarakat.” imbuh Fikri, saat ditemui.

SPBU 34.42135 Cibogo, Resmi Di Buka

Sementara Camat Walantaka, Karsono , Menyampaikan, ” Kami selaku pemerintah kecamatan Walantaka yang mewakili Pemkot serang, sangat mengapresiasi atas berdiri SPBU di wilayah kecamatan Walantaka, dengan adanya SPBU ini kami berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi baik warga lingkungan terlebih Kota serang, semoga SPBU ini bertambah maju dan berkembang. ” ungkap Karsono.

Secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif, serta mendapat antusias dari warga sekitar, dalam kegiatan menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *