Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Pjs Kades Marga Mulya, Terkait Pilkades Serentak

Penaindonews.com, TANGERANG – Dalam rangka merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021. Bhabinkamtibas Polsek Mauk bersama Babinsa Koramil 09/ Mauk menggiatkan patroli sambang dan silahturahmi ke rumah Pjs Kepala Desa Marga Mulya, tokoh masyarakat dan juga para calon Kepala Desa, Rabu (15/9/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Hoirul Rizal Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang  menggiatkan sambang silaturahmi. Dan kegiatan sambang silahturahmi kali ini kerumah Wardi Pjs Desa Marga Mulya.

Dengan obrolan ringan seputar kamtibmas yang ada di Desa Marga Mulya sebelum pelaksanaan Pilkades serta kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Dikesempatan itu tak lupa oleh Brigadir Hoirul Rizal di sisipkan pesan kamtibmas terkait persatuan dan kerukunan.

“Walau beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio permusuhan dan perpecahan. Mari kita bersama ciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah guna mensukseskan Pilkades serentak tahun ini,” ucap Brigadir Hoirul Rizal Bhabinkamtibmas Desa Marga Mulya.

Pjs Kepala Desa Marga Mulya Wardi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi serta himbauan yang telah di sampaikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Kami mengupayakan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan mudah-mudahan pilkades serentak berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Rustantiyo membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan patroli sambang dan kunjungan untuk aktifkan silahturahmi kepada para calon Kades, Pjs Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, OKP, Ormas dan stekholder lainnya.

“Hal ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mauk menjelang Pilkades serentak 2021 yang kondusif,” imbuhnya. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *