Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Wakapolres Serang Kota Polda Banten Cek Ruangan

Penaindonews.com, Kota Serang – Wakapolres Serang Kota Polda Banten Kompol Andie Firmansyah, SE., Didampingi Kasi Humas Polres Serang Kota Iptu Iwan Somantri melakukan pengecekan kebersihan mulai dari penjagaan, halaman, ruangan-ruangan satuan fungsi hingga toilet, Rabu (15/9/2021).

Dalam pemeriksaan kebersihan, Wakapolres Serang Kota meminta kepada anggota untuk selalu menjaga kebersihan baik itu ruang kerja maupun disetiap halaman ruangan masing-masing.

Menurut Wakapolres Serang Kota Kompol Andi Firmamsyah, SE., kebersihan Mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako.

“Menjadikan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagian pelayanan prima kepolisian,” tutur Wakapolres.

“Dari hasil pemeriksaan secara umum, Wakapolres menilai semuanya sudah bersih namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dan harus di bersihkan,”pungkasnya. (Red/Niel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *