Polsek Kragilan Polres Serang Lakukan Pelaksanaan Vaksin Sebayak 500 Kuota Vaksin di Kantor Desa Jeruk Tipis

Penaindonews.com, KRAGILAN – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19 Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten, Dokes Polres serang Dan Puskesmas Pematang Kragilan, Gelar Vaksinasi massal Dosis I dengan target 500 orang yang bertempat di Kantor Desa Jeruk Tipis Kec Kragilan. Rabu (22/09/2021)

Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang di undang oleh bhabinkamtibmas Polsek Kragilan tidak mengalami hambatan bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin.

Acara dibuka oleh bapak Kapolsek Kragilan KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K ujarnya giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes relawan vaksinator dari Puskesmas Pematang.

Mereka secara antusias dan sukarela membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kragilan . Kita sangat terbantu dengan kehadiran tenaga kesehatan dari Dokes Polres dan Puskesmas Pematang dalam mensukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada warga sekitar polsek Kragilan yaitu warga Kecamatan Kragilan.

Kapolsek Kragilan KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K, menjelaskan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Kragilan.

Kompol ANDHI KURNIAWAN mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi

“Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan,” Kompol Andi Kurniawan

Kapolsek Kragilan ANDHI KURNIAWAN S.P.d., S.I.K menjelaskan jika pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada.
Ia juga mengajak masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap patuhi protokol.

(Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *