Ciptakan Kondisifitas Kamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Penaindonews.com, Polres Pandeglang -polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli malam di wilayah yang rawan gangguan kambitibmas, agar terciptanya kondusifitas di lingkungan Polsek Cimanggu ,dan sosialisati himbawan kepada masyarakat agar tetap patuh dengan prokes kesehatan pencegahan dari penyebaran virus covid 19. Rabu (10/11/2021) malam.

Kegiatan rutinitas Polsek Cimanggu di wiliyah kecamatan Cimanggu adalah rutinitas yang di laksanakan setiap malam di daerah rawan rawan gangguan Kamtibmas seperti pencegahan c3 dan juga pencegahan penyebaran covid 19 di lingkungan kecamatan Cimanggu.


Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin menyampaikan kepada anggotanya agar terus dan terus mendatangi daerah yang rawan rawan di daerah kecamatan Cimanggu dan menyambangi warga warga dan para tokoh tokoh yang ada di kecamatan Cimanggu a agar anggotanya menyampaikan pesan pesan atau sosialisasi antisipasi gangguan gangguan Kamtibmas serta patuh prokes kesehtan dalam upaya antisipasi penyebaran covid-19.


Polsek Cimanggu berharap agar wilayah kecamatan Cimanggu aman serta mengajak masyarakat untuk kerja sama dengan polri Khususnya masyarakat kecamatan Cimanggu supaya ikut dalam menjaga ke kondusifitasan di lingkungan nya masing masing .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *