Hadiri Acara Kenal Pamit Kadivhumas Polri, Ini Kesan Kabidhumas Polda Banten

Penaindonews.com, Jakarta – Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menghadiri acara Kenal Pamit Kadivhumas yang dilaksanakan di Lantai 4 Gedung Divisi Humas Polri Jl. Trunojoyo No.3 Jakarta Selatan pada Rabu (10/11) pukul 19.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri IJP Argo Yuwono, mantan Kadivhumas yang saat ini menjadi Asisten Kapolri Bidang Logistik (Aslog) dan IJP Dr. Dedi Prasetyo.

Selain diselenggaran secara langsung, kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh Kabid Humas Polda se-Indonesia. “Juga hadir secara offline para Kepala Biro di Divhumas Polri, para Kepala Bagian dan perwakilan Kabidhumas yaitu Kabidhumas Polda Metro Jaya dan Kabidhumas Polda Banten, hadir secara online seluruh Kabidhumas Polda se-Indonesia,” ujar Shinto.

Kabid Humas Polda Banten yang mengikuti kegiatan secara langsung mengungkapkan kesan-kesan kepada mantan Kadiv Humas IJP Argo Yuwono, “Jam terbang IJP Argo Yuwono yang sudah 7 tahun berturut-turut berkarir di fungsi humas mendorong beliau banyak berinovasi, seperti beroperasinya TV Radio Polri, kewajiban menggunakan juru bicara isyarat dalam press conference, seragam liputan yang baru, dan inovasi lainnya,” terang Shinto.

Kemudian kesan Kabidhumas Polda Banten terhadap IJP Dr. Dedi Prasetyo yang juga merupakan mantan Karopenmas Divhumas Polri yang sekarang menjabat Kadiv Humas, “Secara pengalaman, juga sudah teruji menjadi juru bicara Polri terutama saat tahun kontestasi politik lalu yang perlu pengelolaan penyampaian informasi publik secara tepat, sehingga optimis dapat mendorong kemajuan lain di fungsi humas kepolisian,” tambah Shinto.

Terakhir Shinto mengungkapkan Humas Polda Banten siap mendukung kebijakan Kadivhumas Polri IJP Dr Dedi Prasetyo dalam mengoptimalisasi kinerja dan pelayanan informasi publik oleh humas kepolisian. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *