Sie dokkes Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pemeriksaan kesehatan tahanan.

Penaindonews.com, Cilegon,- Sie Dokes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan secara rutin kesehatan kepada tahanan yang ada di rutan Polres Cilegon. Kamis, 11-11-2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH, Melalui Kasi Dokkes Polres Cilegon AIPDA Edi M Suryadi, S.km mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan kepada para tahanan yang ada di rutan Polres Cilegon rutin dilaksanakan.

Kesehatan adalah kondisi kesejahteraan fisik mental dan sosial yang lengkap dan bukan sekedar tindakan adanya penyakit atau kelemahan dari para tahanan yang ada di rutan Polres Cilegon

Hal ini dilakukan untuk pengecekan kesehatan masing-masing para tahanan jangan sampai ada tahanan yang sakit.Apabila ada tahanan yang sakit yang sekiranya harus dirawat, si dokkes Polres Cilegon merekomendasikan dirawat di rumah sakit Polri terdekat atau Rumah Sakit umum terdekat.

Edi”juga menghimbau kepada para tahanan yang ada di rutan Polres Cilegon agar mematuhi protokol kesehatan dan tidak ada varian baru virus Covid 19 di lingkungan tahanan Polres Cilegon”tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *