Pastikan Kunjungan Presiden Jokowi di Lebak Berjalan Aman, Wakapolda Banten Tinjau Lapangan

Penaindonews.com, Lebak – Dalam rangka mensukseskan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Provinsi Banten, Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari bersama Karo Ops Polda Banten KBP Amiludin Roemtaat dan Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo meninjau secara langsung beberapa titik yang menjadi lokasi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, pada Senin (15/11).

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke wilayah Provinsi Banten dalam rangka meresmikan operasionalisasi jalan tol Serang – Panimbang di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak yang akan dilaksankan pada Selasa (16/11) pagi hingga siang hari.

Wakapolda Banten mengatakan bahwa peninjauan secara langsung ke lokasi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi guna mengecek lapangan untuk menginventarisir kondisi lapangan yang berimplikasi pada potensi gangguan, agar Kunjungan Kerja Presiden Jokowi dan rombongan berjalan dengan lancar dan aman. “Pelaksanaan peninjauan lokasi ini bertujuan untuk memantau dan pengecekan serta menginventarisir kondisi lapangan yang berimplikasi pada potensi gangguan,” ujar Ery Nursatari.

Ery Nursatari mengatakan personel Polda Banten siap mendukung rencana pengamanan yang telah disusun oleh Kodam III/Siliwangi melalui Korem 064/Maulana Yusuf, sekaligus mempersiapkan personel menghadapi kontijensi. “Polda Banten akan mendukung rencana pengamanan yang telah disusun oleh Kodam III/Siliwangi melalui Korem 064/Maulana Yusuf, tentunya kami akan mempersiapkan personel dalam menghadapi kontijensi,” tutup Wakapolda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *