Puskesmas dan Polsek Jiput Polres Pandeglang, Jangkau Pelosok Desa Laksanakan Vaksinasi

Penaindonews.com, Pandeglang , – Untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait akselerasi vaksinasi, Polsek Jiput dan Puskesmas Jiput turun ke pelosok desa melaksanakan vaksinasi dosis I secara massal, Selasa (23/11/2021).

Kali ini polsek jiput dan tim vaksinator dari puskemsmas jiput menggelar gerai vaksin di desa citaman, jayamekar,sikulan dan desa Sampangbitung kecamatan jiput.

Kepala Kepolisian Sektor Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan bahwa pihaknya telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberikan pengamanan terkait penerapan Prokes.

“Hari ini vaksinasi dilaksanakan di Desa Citaman, Sikulan, jayamekar dan desa Sampangbitung, dan kami telah perintahkan bhabinkamtibmas untuk mengawal langsung kegiatan vakainasi” ucap Kapolsek.

Tampak dari personel bhabinkamtibmas desa citaman brigadir ajis berjaga diluar melakukan pengamanan serta beberapa kali menghimbau peserta vaksin untuk dapat saling menjaga prokesnya, seperti pengaturan jaga jarak dan memakai masker.

“Bapak/ibu mohon saling menjaga jarak dan giliran untuk divaksin”, ujar bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *