Pererat Tali Silaturahmi, GANN DPC Kabupaten Tangerang Sambangi GANN DPAC Sukamulya

Penaindonews.com, Tangerang, – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Banten DPC Kabupaten Tangerang menggelar silaturrahmi ke DPAC Sukamulya Kabupaten Tangerang, acara bersilaturrahmi ini di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DPAC Sukamulya, bertempat di sekretariat DPAC Sukamulya Kabupaten Tangerang, Prov. Banten. Minggu,(28/11/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPC Kabupaten Tangerang Sulaeman, Hendrik Kusnadi selaku Staff DPAC Kabupaten Tangerang dan seluruh jajaran kepengurusan yang ikut hadir dalam acara tersebut dan serta para ketua dan anggota DPAC Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Ketua GANN DPAC Sukamulya Herman mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bersilaturrahmi DPC Kabupaten Tangerang ke DPAC Sukamulya, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota GANN DPAC Sukamulya,”Dengan kegiatan ini dapat menguatkan rasa kebersamaan, serta hubungan yang baik antara sesama pengurus dan anggota sehingga tercipta rasa kekeluargaan dengan para anggota dapat bekerja dengan kompak dan solid untuk membangun GANN DPAC Sukamulya,” harapnya.

Lanjut Herman Alhamdulillah saya kedatangan tamu dari DPC Kabupaten Tangerang beserta jajaran dan kepengurusan sudah hadir dan bersilaturrahmi ke kantor DPAC Sukamulya dan saya selaku Ketua DPAC Sukamulya berterima kasih banyak kepada DPC Kabupaten Tangerang,dengan adanya acara ini GANN DPAC Sukamulya beserta GANN DPC Kabupaten Tangerang tetap dalam satu komando dan menjadi lebih solid lagi”.tutup nya. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *