Sekmat Walantaka Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Satgas PPKM Kelurahan Kalodran

Penaindonews.com, Kalodran, Kota serang, – Sekmat Walantaka Monitoring progres capaian kegiatan yang di laksanakan oleh Satgas PPKM kelurahan Kalodran, Kegiatan berlangsung di Kantor Kelurahan Kalodran, kecamatan walantaka, Kota serang, Senin 29/11/2021.

Kedatangan Sekmat Walantaka Sahmin, Disambut langsung oleh Kepala kelurahan Kalodran Fahrudin dan Stap kelurahan serta satgas PPKM kelurahan Kalodran, Monitoring ini bertujuan untuk mengetahui progres kinerja satgas PPKM kelurahan Kalodran, juga guna mengakomodir informasi terkait perkembangan wabah Covid-19, terutama di wilayah kelurahan Kalodran.

Sahmin, selaku sekretaris Camat Walantaka, ketika ditemui menyampaikan, ” Hari ini pemerintah kecamatan Walantaka, melakukan monitoring terkait kinerja satgas PPKM di tingkat kelurahan, untuk saat di kelurahan Kalodran, secara garis besar kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi hasil capaian, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan Covid-19 di wilayah kelurahan Kalodran, serta mengakomodir informasi, atau permasalahan dari satgas PPKM terutama dalam menjalankan tugas, sehingga di harapkan untuk kelurahan kalodran tidak lagi ada kasus baru warga yang terpapar covid-19.” Ungkap Sahmin kepada awak media.

Sementara, Kepala kelurahan Kalodran, Fahrudin, Menjelaskankan, ” Untuk kasus Warga yang terpapar oleh Covid-19, saat ini tidak ada, situasi Pandemi Covid-19 untuk wilayah kelurahan Kalodran sudah landai, namun kami bersama satgas PPKM kelurahan Kalodran tetap selalu memberikan edukasi agar warga tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, jangan sampai ada warga yang terpapar kembali. ” jelas Beliau.

Masih Fahrudin, ” Jadi kami selalu menghimbau agar warga patuh kepada aturan PPKM dan Selalu menerapkan standar protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi yang telah di sediakan Pemerintah di puskesmas atau gerai Vaksinasi terdekat, agar terbentuknya Herd immunity, yang merupakan program pemerintah yang sedang di Gencar saat ini, dalam rangka percepatan penanganan covid-19.” imbuh Fahrudin.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib, serta menerapkan standar protokol kesehatan, sejauh ini tidak ditemukan kasus warga yang terpapar covid-19 untuk wilayah kelurahan Kalodran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *