Polsek Cimanggu Giat Edukasi Pendisiplinan Prokes

Penaindonews.com, Pandeglang, – Personil Polsek Cimanggu laksanakan pendisiplinan Prokes dan himbauan edukasi Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Kolam Renang Saung Kiray sebagai upaya pendisiplinan Prokes. Kp Sadang Desa Ciburial Kecamatan Cimanggu Kab Pandeglang. Sabtu (4/12/2021).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Cimanggu BRIPTU Maman selalu menyampaikan himbauan Edukasi Prokes terhadap pengunjung Kolam Renang Saung Kiray serta pendisiplinan bila mana terdapat pengunjung yang masi belum mengunakan Masker.
 
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin Khairul Syafari menyatakan bahwa maksud dan tujuan laksanakan edukasi dan pendisiplinan Prokes di tempat Wisata agar terhindar serta menghambqt penyebaran Covid 19.
 
Dalam kegiatan tersebut BRIPTU Maman selalu menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar jaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengunakan masker.
 
Serta menyampaikan kepada pengelola objek wisata bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker harus mengunakan masker, serta membagikan masker terhadap pengunjung yang belum mengunakan masker dan pengecekan suhu tubuh antisipasi memicunya Covid 19 di obyek wisata kolam renang, Ujar Maman
 
Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kabupaten Pandeglang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *