Polsek Sobang Polres Lebak, Gebyar Vaksinasi Covid-19 di SMPN 5 Sobang

Penaindonews.com, Lebak – Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten bersama Puskesmas Sobang melaksanakan Gebyar vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2 kepada siswa dan siswi SMPN 5 Sobang bertempat di Ruang Sekolahan SMPN Sobang kampung Pasireurih Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, Sabtu (04/12/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit provos Polsek Sobang Bripka Madarip Bersama Personil Polsek Sobang bekerja sama dengan Nakes Sobang dan di hadiri oleh para guru dan masing-masing siswa dan siswi SMPN 5 Sobang.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK.,M.I.K, melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri menyampaikan.

“Pada hari ini Personil Polsek sobang Polres Lebak bekerja sama dengan Puskesmas Sobang melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19, Dosis 1 dan Dosis 2 kepada siswa dan siswi SMPN 5 Sobang, yang di laksanakan di ruang kantor SMPN 5 Sobang kampung Pasireurih Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak,” ujar Saeful.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan Herd Immunity,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Provos Polsek Sobang Bripka Madarip mengatakan,

“Atas kesadaran dan antusias siswa dan siswi SMPN 5 Sobang yang berada di Desa Sindanglaya di wilayah Kecamatan Sobang ini semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Sobang agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan,” kata Madarip.

“Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan para guru SMPN 5 Sobang atas kerja samanya yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut dan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti vaksinasi karena kegiatan vaksinasi ini akan terus diadakan dari mulai tingkat Sekolah dan di Desa-Desa atau sampai ke kampung-kampung di wilayah Kecamatan Sobang,” ucapnya.

“Perlu kita ketahui kegiatan vaksinasi tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

(*/Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *