Kegiatan Warung Jum’at Polsek Cikande, Rutin Bagi Makanan Kepada Masyarakat

Penaindonews.com, CIKANDE – Kegiatan rutin Warung Jumat Polsek Cikande Polres Serang, personel bagi makanan kepada beberapa masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang, Jumat (17/12/2021).

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi merupakan rasa empati dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid 19, kegiatan berbagi ini sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Cikande setiap hari Jum’at dan kegiatan ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolda Banten yaitu ” Warung Jumat “

” Ya, kegiatan berbagi setiap hari Jum’at ini rutin kami lakukan dan kegiatan ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga ini sesuai dengan Program ” Warung Jumat ” salah satu commander wish bapak Kapolda Banten ” ungkapnya.

Untuk makanan yang di bagikan kepada masyarakat berupa nasi kota siap makan, dibagikan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah seperti para pengpul barang bekas, tukang ojek, parkir dan masyarakat yang ditemui lainnya.

Selain itu, lanjutnya, personel polsek cikande yang bertugas membagi makanan juga mengingatkan masyarakat yang ditemuinya untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ucap Kapolsek Cikande

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua”. tutupnya.

(HumasPolsekCikande)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *