Kasihumas Polsek Ciruas Monitoring Vaksinasi Dan E-Warung

Penaindonews.com, SERANG – Kasihumas Polsek Ciruas Polres Serang (Aiptu Jahidi), monitoring giat penyaluran E-Warung untuk bulan November dan Desember 2021, bertempat di E-Warung BCP 1 Blok C14 No 20 Desa Ranjeng. Rabu (29/12/2021).

Penerima program e-warung dan vaksinasi terdiri dari masyarakat Desa Ranjeng, Desa Pelawad, dan Desa Citerep Kecamatan Ciruas.

Adapun komoditi yang diterima oleh masing-masing KPM berupa, Beras 40 Kg, Telor 6 Kg, unsur nabati 4 Kg, buah rambutan 2 Kg, Salak 2 Kg, untuk 4 bulan.

Pada kesempatan tersebut Kasihumas, menyampaikan bagi warga masyarakat yang menerima program BPNT, PKH, PPKM dan program pemerintah lainnya agar mematuhi protokol kesehatan.

“Warga masyarakat yang belum disuntik vaksin, segera mendaftarkan dirinya untuk di vaksinasi dan diharapkan tetap menjaga kamtibmas,” tuturnya.

Ia menambahkan semoga dengan adanya program bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban warga masyarakatnya yang membutuhkan,” ujarnya

Kasihumas juga memberikan himbauan serta mengajak warga masyarakat agar segera disuntik vaksin guna mencegah penyebaran COVID-19 dan meningkatkan imunitas tubuh.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *