Wadirpamobvit Polda Banten Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bakti Personel Ditpamobvit

Penaindonews.com, SERANG – Wadirpamobvit Polda Banten AKBP Samuel Fajarinto memimpin upacara pelepasan purna bakti personel Ditpamobvit Polda Banten yaitu AKBP I Gede Subrata di Lapangan Upacara Polda Banten pada hari ini pada Jumat (31/12)

Upacara pelepasan purna bakti personel Ditpamobvit Polda Banten dihadiri oleh 25 personel termasuk seluruh PJU Ditpamobvit Polda Banten.

Wadirpamobvit Polda Banten AKBP Samuel Fajarinto menyampaikan dengan berakhirnya masa tugas AKBP I Gede Subrata bukan berarti berakhirnya tali silaturahmi, tetap jaga tali silaturahmi sampai kapanpun.

“Bapak I Gede Subrata merupakan senior kami semua, walaupun sudah purna tugas atau sudah pensiun tetap silaturahmi harus tetap kita jaga. Bagaimanapun kami butuh saran masukan dan ilmu dari Bapak, karena memang bapak lebih berpengalaman dari kami para junior”, ucap Samuel Fajarinto.

Selanjutnya, tidak lupa Samuel Fajarinto mengucapkan terimakasih kepada I Gede Subrata karena selama ini telah mengabdi dan bekerja dengan sepenuh hati untuk organisasi Polri terutama Ditpamobvit Polda Banten.

“Tidak lupa saya mewakili Dirpamobvit Polda Banten serta seluruh personel mengucapkan terimakasih kepada Bapak I Gede Subrata karena telah mengabdi dan bekerja sepenuh hati, memberikan saran dan masukan untuk organisasi Polri khususnya Ditpamobvit Polda Banten. Tetap jaga kesehatan dan jangan pernah sungkan untuk mengunjungi kami disini tetap menjalin tali silaturahmi”, lanjutnya.

Tidak lupa I Gede Subrata juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Ditpamobvit Polda Banten khusunya kepada Dirpamobvit Polda Banten dan Wadirpamobvit Polda Banten.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ditpamobvit Polda Banten dan mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah saya buat khusus untuk Dirpamobvit terimakasih karena telah banyak memberikan pelajaran hidup yang sangat bermanfaat, mengajarkan untuk terus peduli terhadap sesama,” ujarnya.

“Tidak lupa untuk Wadirpamobvit terimakasih pula karena selama ini telah memberikan arahan dan petunjuk kepada saya untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik. Saya berharap silaturahmi diantara kita semua tetap terjaga”, tutup I Gede Subrata. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *