Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bersama Tim Urdokes Melaksanakan Vaksinasi Door To Door di Desa Singamerta

Penaindonews.com, SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, kembali melakukan kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polri dengan kuota 200 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, bertempat di Desa Singamerta Kec. Ciruas Kab. Serang. Senin (10/1/2022).

Kegiatan pengamanan dipimpin Bhabinkamtibmas Aipda Hendra Marjuki, Operator Vaksinator Briptu Ari Andoko dan Briptu Cery, Penda Seftia Ekawaty. ST (Vaksinator) dan Andri Restu. S. Keb (Vaksinator).

Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi tersebut jumlah sasaran 200 orang, peserta yang hadir 44 orang, jumlah yang di vaksin 40 orang, tunda : 4 orang (HT).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, melalui Aipda Hendra Marjuki, menyampaikan himbauan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah divaksin.

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan Ekonomi.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *