Berikan Rasa Aman,Personel Satsamapta Polres Serang Lakukan Pengamanan PT. EAGLE NICE INDONESIA

Penaindonews.com, SERANG – Guna memberikan layanan keamanan, Personel Satsamapta Polres Serang Polda Banten lakukan pengamanan pada Objek Vital , salah satunya yaitu PT. EAGLE NICE INDONESIA.

Pengamanan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Akp Dadang Saefulah bersama personel Satsamapta Polres Serang dan security perusahaan. pada Sabtu (22/01/2022).

Kasat Samapta Polres Serang Akp Dadang Saefuloh membenarkan bahwa personel Satsamapta
melakukan pengamanan di PT. EAGLE NICE INDONESIA

“Iya benar hari ini personel Satsamapta telah melakukan pengamanan sebagai upaya dan tugas Satsamapta dalam menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap objek vital yang meliputi pengamanan kawasan objek vital ,” ucap Dadang Saefuloh .

Dadang Saefuloh juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, personel Satsamapta Polres Serang mendampingi Security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan.

“Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi Security untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Mereka juga melakukan patroli bersama di kawasan PT EAGLE NICE INDONESIA untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan,” lanjutnya

“Kegiatan pengamanan yang telah rutin dilakukan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada mitra Satsamapta dalam bentuk jaminan keamanan,” ucap Dadang

Ia juga menjelaskan selain melakukan patroli dan pemeriksaan, personel Satsamapta Polres Serang juga memberikan himbauan prokes covid 19

“Selain berpatroli dan mendampingi Security melakukan pemeriksaan, kami juga memberikan himbauan prokes covid 19 kepada karyawan dan tamu agar tetap mematuhi Protokol kesehatan saat berada di kawasan PT.EAGLE NICE INDONESIA,” tutupnya.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *