Si Propam Polres Serang laksanakan Ops Gaktiblin ke Polsek-Polsek jajaran Polres Serang

Penaindonews.com, SERANG | Dalam rangka penegakan disiplin anggota Polri, Si Propam Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) ke Polsek-Polsek jajaran Polres Serang. Senin, (21/02)2022) pukul 08.45 Wib.

Adapun Hari ini Polsek-Polsek yang akan dilakukan OPS Gaktiblin diantaranya Polsek Pontang, Polsek Tirtayasa dan Polsek Tanara.

Kasi Propam Polres Serang IPDA H.P. Rangkuti, S.H. mengatakan kegiatan OPS Gaktiblin ini dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri yang ada di Polsek-Polsek jajaran Polres Serang kata Kasi Propam.

Adapun pemeriksaan seperti kelengkapan diri yaitu KTP dan KTA. Bagi anggota yang berkendara kita lakukan pemeriksaan STNK dan SIM tutur Kasi Propam.

Dari hasil pelaksanaan OPS gaktiblin di Polsek-Polsek jajaran Polres Serang masih didapati Anggota yang tidak merapikan sikap tampang seperti berjanggut dan berambut panjang, dan kita berikan teguran tertulis, dan Penarikan 1 pucuk senjata api dinas karena sudah habis masa berlaku KTA nya.

Lebih lanjut Kasi Propam memberikan himbauan kepada personel Polsek-Polsek jajaran agar senantiasa menjaga Citra Polri dalam bertugas ditengah-tengah masyarakat, tetap patuhi protokol Covid-19 karena Polri sebagai Garda terdepan penanganan Covid-19 harus memberikan contoh kepada masyarakat tutupnya. (HUMAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *