Kapolri Bersama Kapolda Banten Bagikan Bingkisan dan Masker Kepada Masyarakat Pandeglang

Pandeglang, Penaindonews.com,- Pasca peninjauan pelaksanaan vaksinasi masal bersama Ulama, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan Pejabat Utama Mabes Polri menyapa warga Pandeglang serta membagikan bingkisan dan masker di Pasar Pandeglang pada Selasa (22/02).

Kapolda Banten menyatakan dalam kegiatan ini Kapolri memberikan sebanyak 500 bingkisan sembako. “Hari ini saya mendampingi Bapak Kapolri memberikan bingkisan sembako dan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Pandeglang,” ujar Rudy.

Pada kesempatan ini Kapolda Banten dengan kesederhanaanya memakaikan masker kepada seorang ibu paruh baya dan Kapolri ikut memberikan secara langsung bingkisan kepada masyarakat serta diikuti oleh Pejabat Utama Mabes Polri yang ikut dalam rombongan.

Tak lupa, Kapolda memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap patuh Prokes dan 5M untuk mencegah penularan Covid-19.

“Ayo sama-sama kita mendisiplinkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menghindari kerumunan, atur pola hidup sehat dan istirahat yang cukup serta laksanakan vaksinasi agar membentuk Herd Imunity,” tandasnya.(Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *