Berbagi Makanan Personel Polsek Kopo Buka Warung Jumat di Pondok Pesantren

Penaindonews.com, SERANG | Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten kembali berbagi melalui Program Unggulan Kapolda Banten “Warung Jumat”.

Kegiatan berbagi kepada sesama ini rutin digelar setiap hari jum’at melalui program “Warung Jumat” Jajaran Polsek Kopo Polres Serang dengan ramah dan santun membagikan makanan kepada jamaah yang telah menunaikan ibadah Sholat Jum’at bertempat di Walilatul Ikhwan Kp. Rancakuda Desa Mekar Baru Kec. Kopo Kab. Serang. Jumat (25/02/2022).

Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menerangkan “Kegiatan ini sesuai Commander Wish Kapolda Banten yaitu “ Warung Jumat” dan ini rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kopo Polres Serang setiap hari Jumat. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan karena saat ini masih Pandemi COVID-19,” Ujar Kapolsek Kopo.

Lebih lanjut “Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara continue dan memberi manfaat bagi sesama. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan COVID-19 khusunya di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang ini.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *