Perhimpunan Pemuda ANKIAS Bersama FKPK Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir

Penaindonews.com, Kiara, Kota Serang, – Bencana banjir yang melanda Wilayah Serang Banten, mengundang keprihatinan dan empati dari perhimpunan pemuda ANKIAS (Anak Kiara Asli) dan FKPK (Forum Komunikasi Pemuda Kiara), Mereka pun menggelar aksi kepedulian penggalangan dana untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana banjir tersebut.

Para pemuda ANKIAS dan FKPK ini menggalang dana dengan mendatangi para pengendara yang lewat atau berhenti di Indomaret atau Alfamart yang berada dijalan utama desa Kiara-Citerep tepatnya didepan pintu gerbang perumahan Delta Kiara, Desa Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang, Kamis (03/03/2022).

Aksi dari para pemuda ANKIAS dan FKPK ini pun mendapat simpati dari para masyarakat.

“Kami ikut donasi ini dari hati saja. Saya tergerak untuk membantu sesama,” kata salah seorang pengendara yang lewat.

Ketua ANKIAS Turyadi mengatakan, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada korban bencana banjir melalui Bansos di serang.

Perhimpunan Pemuda ANKIAS Bersama FKPK Galang Dana Untuk Korban Bencana Banjir

“Nantinya akan disalurkan ke tempat-tempat yang terdampak banjir terutama di titik lokasi yang lebih parah didaerah serang. Jadi kita juga menghubungi beberapa relawan yang bisa menyambungkan kita ke sana. “jelasnya

Selain di jalan utama desa Kiara-Citerep para pemuda ANKIAS dan FKPK juga mendatangi kerumah rumah Warga ataupun di lingkungan perumahan yang bermukim didesa Kiara. Sampai berita ini diturunkan dana terkumpul dihari Rabu kemaren baru berjumlah sekitar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) ada juga berbentuk bahan sembako dan pakaian.

Sampai hari ini pemuda ANKIAS dan FKPK masih menggelar penggalangan dana, Mudah-mudahan dihari ini dana terkumpul melebihi dari hari kemaren, Aamiin…., “tutupnya

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *