Apel pagi Jam Pimpinan Wakapolres berikan arahan kepada seluruh Personel Polres Serang

Penaindonews.com, Serang – Personel Polres Serang mengikuti apel pagi jam Pimpinan dilapangan Hitam Polres Serang. Senin, (07/03/2022).

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Serang, Seluruh Personel Polres Serang serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Serang Polda Banten.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dalam arahannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Serang atas pelaksanaan tugas selama 1 Minggu ini.

Wakapolres mengingatkan untuk capaian vaksin agar ditingkatkan mengingat penyebaran virus Covid-19 varian Omicron masih tinggi.

Terus laksanakan Vaksinasi baik dengan membuka Gerai vaksin maupun secara Dor to Dor sehingga pembentukan Herd Imunity Nasional khususnya diwilayah Kabupaten Serang akan segera tercapai.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga dan makan makanan yang bergizi agar imun tubuh tetap terjaga dan tidak mudah terserang penyakit.

Mengingat tugas dan beban kerja kita yang semakin komplek selain mengurus vaksin ditambah lagi situasi musim penghujan yang menyebabkan banjir di beberapa titik diwilayah Polres Serang.

Oleh karena itu kepada seluruh personel agar selalu siaga jika saat dibutuhkan untuk penanganan banjir semua sudah siap dengan perlengkapan masing-masing tutupnya. (Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *