Gerai Vaksin Presisi Polsek Ciruas Dosis 1,2 dan 3 Terhadap Masyarakat Umum di Polsek Ciruas

Penaindonews.com, SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Ciruas untuk Dosis 1,2 dan 3 terhadap Masyarakat Umum bertempat di Mapolsek Ciruas, Minggu (6/3/2022) pukul 12.00 WIB. Vaksinasi kali ini untuk kuota/sasaran 50 Orang. Selaku penanggung jawab kegiatan Dokes Polres Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, SH, Bhabinkamtibmas Ds. Kaserangan Aipda Hendra. M, Personel Polsek Ciruas, Tim Nakes Urkes Polres Serang, Peserta vaksin dan Petugas Input Briptu Cerry, dan Briptu Ari Andoko.

Adapun Tahapan Vaksinasi, yaitu Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi. Jumlah Screening 21 Orang dan Jumlah yang Vaksin 21 Orang untuk Dosis ke 2 sebanyak 20 orang dan Dosis ke 3 sebanyak 1 orang.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, SH, menyampaikan tujuan dari kegiatan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Covid-19 Booster dalam rangka meningkatkan Imunitas dan daya tahan tubuh dari Virus Omicron varian Covid-19 serta mendukung program pemerintah Herd Immunity.

Selain itu Kapolsek Ciruas tetap menghimbau,”Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M walaupun sudah divaksin karena Pandemi masih belum berakhir,” Pungkasnya

Terpantau kegiatan Vaksin Presisi selesai pukul 15.00 WIB, dengan situasi aman dan Kondusif.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *