Guyub TNI/Polri Polsek Balaraja Polresta Tangerang Lakukan Bagi Bagi Masker Kepada Warga Yang Antre Membeli Minyak Goreng

Penaindonews.com, Tangerang– Aipda Rohmat Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang bersama Babinsa Koramil 05 Balaraja Sertu Aris datang dan hadir ditengah warga masyarakat Kampung Talaga Rt. 02/02 desa Talagasari kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang gelar bagi bagi masker kepada warga yang datang dan antre belanja minyak goreng di Alvamart Gerbang Tol Balbar guna cegah percepatan penularan Covid-19 Varian baru Omicron. Pelaksanaan bagi bagi masker oleh Guyub TNI/Polri sebanyak 250 pcs.
“Rabu…” (09/03/2022).

Aipda Rahmat… Dilaksanakannya kegiatan bagi bagi masker penegakan disiplin terhadap warga yang datang antre berbelanja minyak goreng di lokasi Alvamart gerbang tol Balbar Kampung Talaga Rt. 02/02 desa Talagasari kecamatan Balaraja darkum polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten dalam upaya cegah percepatan penularan Covid-19 Varian baru Omicron. Target dalam kegiatan selain bagi masker juga mengajak masyarakat untuk vaksinasi dosis ke 3 (boster) bagi yang sudah vaksinasi dosis 1 dan 2 dalam waktu 6 bulan lamanya setelah vaksinasi ke 2 untuk penguatan imunitas dan kekebalan tubuh.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerqng Kompol Hery Fitriyono, SH, mengungkapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi dan bagi bagi masker yang di gelar itu, penuh harapan dapat mempermudah masyarakat yang ingin vaksinasi dan membantu masyarakat dalam upaya pendisiplinan dan patuh protokol kesehatan Covid-19

“Kami harapkan masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum Vaksin ayo segera vaksin secara serentak bersama-sama agar terbebas dan terhindar dari penularan Covid-19 dan tetap sehat slalu. kekebalan tubuh kita menjadi kuat menuju Indonesia sehat serta cepat terbebas dari Covid-19. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *