Polsek Balaraja Polresta Tangerang Terus Gelar Vaksin Presisi Booster Dosis 3

Penaindonews.com, Tangerang,- Untuk Pencapaian Vaksin Presisi Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten laksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Dosis 3 (Booster) di PT. Wing Food Pergudangan Graha Balaraja.

Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan secara Stasioner bertempat di PT. Wing Food, Selasa (8/3/2022)

Kapolsek Balaraja Kompol Hery Fitriyono, SH. mengatakan kegiatan di laksanakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah dan juga bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam percepatan pencapaian Vaksinisasi Presisi Dosis 3 (Booster).

Lanjut Hery menyampaikan Polsek Balaraja setiap hari melaksanakan vaksinasi mobile secara door to door, namun kali ini melaksanakan Vaksin secara stasioner. kegiatan ini merupakan Kerja sama polri dengan pemerintah untuk mencapai Herd imunity atau kekebalan tubuh. terangnya.

Kita berharap secepatnya akan mencapai target yang kita inginkan sehingga dengan melasanakan vaksinasi Presisi Dosis 3 (Booster) masyarakat kita tidak mudah tertular oleh virus covid-19 lagi, pungkasnya.

Di ketahui, dalam pelaksanaan vaksinasi tesebut juga dilakukan Protokol kesehatan yang begitu ketat setiap orang yang akan vaksin dilakukan cek suhu tubuh dan diwajibkan memakai masker. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *