Kebahagiaan Anak – Anak Yayasan Al-Bantani Saat Dikunjungi Ditpamobvit Polda Banten Adakan Warung Jumat Barokah

Penaindonews.com, Serang – Ditpamobvit Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club ( PIC ) kunjungi dan bagikan paket sembako dalam rangka bakti sosial Jum’at barokah Ditpamobvit Polda Banten di Yayasan Al-Bantani Desa Ranjeng Kec. Ciruas Kab. Serang pada Jum’at (11/03).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Gultom, Kompol Dariyanto Kanit I Subdit Waster dan Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan serta personel Ditpamobvit Polda Banten.

Kedatangan tim Jum’at Barokah dari Ditpamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Al-Bantani Ibu Rahmah dan Ketua Pelaksana Hj. Nuridah serta pengurus Yayasan dan anak – anak yatim piatu.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at oleh Polda Banten.

“Kegiatan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

“Selain untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, warung Jum’at barokah merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan warung Jum’at barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini.

“Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan karena kita harus saling menjaga demi kemaslahatan masyarakat,” tutur Edy Sumardi.

Ketua Yayasan Ibu Rahmah juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan yang telah diberikan Polda Banten untuk Yayasan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang diwakili oleh Dirpamobvit Polda Banten. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan barokah dari Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian kedepannya.

Dan alhamdulillah anak-anak Yayasan juga merasa senang bahagia ditambah anak-anak juga sedang melakukan setoran hapal ayat suci Al-Quran dan langsung dilihat oleh bapak polisi.” tutupnya.(***BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *