Polsek Tanara Polres Serang melaksanakan gerai vaksin presisi “SINOVAC dan PFIZER”

Penaindonews.com, SERANG – Polsek Tanara Polres Serang melaksanakan gerai vaksinasi presisi dalam upaya percepatan Vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 untuk masyarakat Ds. Tenjoayu Kec. Tanara, Kab. Serang. Minggu (13/03/2022) dimulai pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Selaku penanggung jawab gerai vaksin presisi jenis SINOVAC dan PFIZER untuk masyarakat, Kapolsek Tanara AKP EDI MULYANA., dan Penanggung Jawab kegiatan vaksinasi dari Tim Nakes Polres Serang Bpk. Asep dan Uswatun Hasanah, S. Kep.

Dalam kegiatan gerai vaksin presisi tersebut, dilaksanakan di kantor desa Tenjoayu yang di hadiri staf desa, para rt dan rw se desa Tenjoayu dan warga masyarakat yang akan di vaksin serta anggota pengamanan dari polsek tanara.

Ka polsek tanara AKP EDI MULYANA, menyampaikan untuk Tahapan Vaksinasi dimulai dengan Pendaftaran lalu Screning kemudian Vaksinasi setelah itu dilakukan Observasi.

Hasil dari kegiatan percepatan vaksinasi presisi jenis Sinovak dan Pfizer untuk masyarakat desa tenjoayu Kec. Tanara dengan sasaran masyarakat 100 orang, yang screening 48 orang, yang di vaksin jenis sinovac dosis 2, jumlah 36 orang, vaksin pfizer dosis 2, sebanyak 12 orang, sementara untuk jenis Astrazeneca tidak ada yang di vaksin

Kapolsek Tanara AKP EDI MULYANA, pelaksanakan
kegiatan percepatan vaksinasi presisi yang di laksanakan di kantor desa tenjoayu untuk masyarakat sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah dalam Herd Immunity di Kec. Tanara Kab. Serang.

” Kita dari Institusi Polri mendukung sepenuhnya Pemerintah dalam percepatan realisasi Program Pemerintah dalam pemberian Herd Immunity/kekebalan tubuh kepada masyarakat, melalui percepatan vaksinasi terhadap virus Covid-19, dan kegiatan ini akan terus berlanjut” tegas Kapolsek Tanara.

Terpantau selama Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang selesai pukul 13.30 wib, berlangsung aman dan Kondusif.

(Humas Polsek Tanara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *