Jalin Silaturahmi, Dirbinmas Sambut Kunjungan Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam

Penaindonews.com, Serang, – Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Mahasiswa, Dirbinmas Polda Banten bersama Kasubdit Binpolmas menerima kunjungan dari Organisasi Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Banten pada Senin (21/03)

Dipimpin Ketua Pimpinan Pusat (PP) Hima Persis Iqbal M. Dzilal dan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Banten Hilal Hizbulloh beserta pengurus PW Hima Persis Banten lainnya, kunjungan diterima langsung oleh Dirbinmas Polda Banten.

Dalam kunjungan tersebut, Iqbal M. Dzilal menyampaikan bahwa akan diadakannya Muktamar ke-X Hima Persis Wilayah Kota Serang dan Kabupaten Lebak yang akan digelar akhir Maret nanti.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin memohon doa dan dukungan Polda Banten, karena kami akan mengadakan Muktamar X Hima Persis di wilayah Kota Serang dan Kabupaten Lebak, pada 29 dan 31 Marert nanti. Digelarnya Muktamar Hima Persis ini harapannya para mahasiswa yang sebagian besar adalah pemuda, harus memiliki peran dan dukungan penuh terhadap proses kebijakan publik Pemerintah Daerah,” ucap Iqbal.

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada Hima Persis atas kunjungan silaturahminya.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Ketua PP dan Ketua PW Hima Persis Banten beserta Pengurus lainnya. Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya, untuk menjalin hubungan silaturahmi,” ucap Sofwan.

Sofwan juga mengajak rekan-rekan Hima Persis untuk bersinergi dalam mendukung program Pemerintah, serta upaya harkamtibmas.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak rekan-rekan Hima Persis untuk bersama dengan Polri, turut serta mendukung dan mensukseskan program Pemerintah, baik dalam penganan Covid-19 juga percepatan vaksinasi. Tak lupa saya juga meminta rekan-rekan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, silahkan dikomunikasikan atau dikoordinsikan dengan Kepolisian bila ada hal-hal yang dirasa mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” jelas Sofwan.

“Dan, mari kita selalu utamakan nilai-nilai kebangsaan dalam setiap aktivitas serta pertahankan kesatuan dan persatuan bangsa kita,” tutup Sofwan. (*/Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *