Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis

Penaindonews.com, SERANG – Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Cikeusal terhadap daerah rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta membagikan masker sebagai penegakan disiplin Prokes Covid-19 untuk masyarakat pada hari Selasa malam (22/03/2022) dimulai jam 21.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Mahmudin dengan kekuatan personil sebanyak 2 personil Polsek Cikeusal dengan rute Mako Polsek Cikeusal Menuju Ds.Dahu-Ds Panyabrangan-Ds Katulisan-Ds Bantar panjang-Ds Panosogan-Ds Cikeusal-Ds Sukaratu-Ds Sukaraja-Ds Sukamenak kembali ke Mako Polsek Cikeusal.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH dilokasi berbeda menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta meredam kenaikan penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker bagi masyarakat yang masih beraktifitas dirumah di Darkum Polsek Cikeusal.

Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas.

AKP Humaedi. SH juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Cikeusal melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek Cikeusal.

Hasil yang ingin di capai dalam Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Cikeusal aman dan kondusif.

(*/Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *