Jelang Bulan Ramadhan, Polres Serkot Polda Banten, Gencar Gelar Ops Pekat Maung 2022

Penaindonews.com, POLRES SERKOT, – Personel Polres Serkot Polda Banten, gelar Operasi Pekat jelang bulan Ramadhan di tempat hiburan malam (THM) di wilayah Hukum Polres Serkot, Kamis (31/03).

Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Maung 2022 di Wilayah Hukum Polres Serkot, gelar di pimpin oleh Kasikum Polres Serkot AKP Hasan.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh AKP Hasan,

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasikum AKP Hasan mengatakan.”Seperti biasa malam ini ini kita melaksanakan apel dalam rangka Ops pekat Maung 2022, semoga kegiatan Ops Pekat Maung 2022 ini mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal ditambah lagi akan datangnya bulan Ramadhan.” Kata AKP Hasan.

Adapun lokasi sasaran Ops Pekat Maung 2022 antara lain, Cafe Alexxa, Cafe Sahara dan Cafe Safana.

Sedangkan hasil yang didapat dalam kegiatan Ops Pekat Maung 2022, Cafe Alexxa di amankan minuman keras jenis Bir Angker sebanyak 12 (dua belas) botol, sedangkan Cafe Sahara dan Safana Tutup.

AKP Hasan, menambahkan ” haskl giat tadi malam kita amankan 12 botol minuman keras di salah satu cafe tempat hiburan malam Alexxa, dan untuk tempat hiburan yang lain tadi malam tutup saat kita datang ke lokasi” tambah Hasan.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *