Polsek Waringinkurung Polres Serkot Giat Gatur Lalin Pagi

penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di pagi hari Polsek Waringinkurung Polres Serkot pengaturan pagi di depan Pasar Waringinkurung arus ramai lancar yang di identik dengan pengendara sepeda motor yang sedang aktifitas melalui jalur depan Pasar, Selasa (05/04/2022).

Dengan penuh rasa tanggung jawab anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot melaksanakan kegiatan pengaturan jalan dengan body sistem dan menggunakan piranti lunak kelengkapan perorangan.

Perlu diketahui merupakan atensi dari Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., wilayah waringinkurung mempunyai pasar tradisional yang buka dalm seminggu hanya 2 kali saja dihimbau agar pengendara extra hati hati dan taati peraturan berlalu lintas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengelar anggotanya di titik akan terjadinya kecelakan dan kemacetan di depan pasar guna melaksanakan pengaturan dan memperlambat arus guna antisipasi kecelakaan.

“Diantara jalan di wilayah Waringinkurung adalah Jln depan pasar waringinkurung di karenakan terdapat perempatan tidak jauh dari pasar waringinkurung termasuk arus lalu lintas ramai yang di dominasi sepeda motor terutama pagi hari untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan jangan kebut kebutan supaya tidak terjadi kecelakaan” terang Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *