Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sasar Warung Tradisional

Penaindonews.com, Polres Serkot,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kramatwatu Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Aldi Sulihat, S.H., melaksanakan pemantauan dan pengecekan ketersediaan stok dan harga minyak goreng di wilayah Desa Kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (7/4/2022).

Dalam keterangannya, Bripka Aldi Sulihat mengatakan bahwa pengecekan ketersediaan stok dan harga minyak goreng merupakan instruksi dari pimpinan.

“Minyak goreng merupakan kebutuhan pokok dari masyarakat, setiap hari masarakat pasti mebutuhkannya. oleh sebab itu kami melakukan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng dilapangan agar tidak terjadi kelangkaan sehingga membuat masyarakat resah” ucap Bripka Aldi.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan, petugas turun langsung menemui para pedagang di pasar dan toko-toko untuk mengecek ketersediaan minyak goreng yang ada di wilayah Kecamatan Kramatwatu.

“Dari hasil pengecekan oleh petugas, ketersediaan minyak goreng di pasar dan toko-toko masih normal. kami juga menyampaiakan kepada para pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng. karena apabila hal tersebut terjadi dan terbukti, maka pemilik toko akan dikenai sanksi pidana” tutup Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *