Pengaturan Lalin, Bukti Pelayanan Prima Polsek Kramatwatu Polres Serkot Kepada Pengguna Jalan

penaindonews.com, Polres Serkot,- Setiap pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktifitasnya, rata -rata mereka menggunakan kendaraan mobil, sepeda motor dan transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, anggota unit lalu lintas Polsek Kramatwatu Polres Serkot diterjunkan di simpang empat kramatwatu untuk melaksanakan protap pagi berupa pengaturan lalu lintas. Senin, (14/2/2022)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, dengan adanya kepadatan kendaraan disaat warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari – hari, pihaknya memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

“pengaturan lalu lintas Ini kita laksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan laka lantas,” ucap kapolsek

Kapolsek Kramatwatu juga mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan protap pagi yang harus dilaksanakan setiap hari, dan juga merupakan program kebijakan pimpinan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” tambahnya
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *