Pengamanan Unras Oleh FSPMI di Kawasan Industri Modern Cikande.

Penaindonews.com, Serang – Anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Pam Unras oleh FSPMI Provinsi Banten di PT Sokonindo Automobile Kawasan Industri Modern Cikande bergabung dengan Polres Serang pada hari Jumat (08/04/2022).

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menerangkan bahwa Anggota Polsek Cikeusal dikirim giat Pengamanan Unras oleh FSPMI Provinsi Banten di PT Sokonindo Automobile Kawasan Industri Modern Cikande bergabung dengan +- 250 orang Anggota Jajaran Polres Serang, yang terlibat dalam kegiatan tersebut dan dari Polsek Cikeusal mengirimkan sebanyak 6 (enam) orang Anggota.

Aiptu Syafirman menjelaskan pada kegiatan apel pengamanan dipimpin oleh Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno. SH dan dalam arahannya Kabagops mengatakan bahwa aksi buruh ini adalah aksi Nasional yang sudah 3 hari dilaksanakan dengan tuntutan Pengunjuk rasa adalah untuk menolak telah di PHK nya 49 Karyawan PT Sokonindo Automobile yang dilakukan oleh pihak perusahaan, dan meminta untuk dipekerjakan kembali.

Dalam amanat yang diberikan oleh Kabag Ops untuk menghimbau kepada Anggota yang melaksanakan tugas pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan laksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada, ucap Aiptu Syafirman.

Dalam pelaksanaan Pengamanan Unras Anggota tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan tugas dan turut menghimbau kepada massa aksi demo agar tetap mematuhi Protokol kesehatan serta saling menahan emosi baik pihak Pengunjuk rasa dan Anggota yang melaksanakan pengamanan karena sama-sama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

(*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *