Cegah Kriminalitas, Bidpropam Polda Banten Dampingi Pelaksanaan Patroli Gabungan

penaindonews.com, Serang – Bidpropam Polda Banten mendampingi personel Polda Banten saat melaksanakan kegiatan Patroli malam pada Sabtu (16/04).

Bahwa Pelaksanaan Patroli tersebut dilaksanakan pada hari Jumat malam sampai sabtu dini hari bertempat di wilayah hukum Kota Serang dan sekitarnya.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan “Dengan adanya kegiatan Patroli yang dilaksanakan personel Polda Banten, dari Propam Polda Banten berkewajiban mengawasi, memantau dan memonitor dengan cara mendampingi Personil Polda Banten yang sedang melaksanakan kegiatan tugas dilapangan” ujar Yudho.

Dalam tugas tersebut Propam khususnya Provos mengecek kehadiran personel, kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan untuk patroli, dan ikut mengawasi saat melaksanakan tugas Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polda Banten.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh Ditreskrimun Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Banten Kompol M Akbar Baskoro.

Dalam kegiatan ini Kompol M Akbar Baskoro menyampaikan “pelaksanaan Patroli menggunakan kendaraan roda empat (Mobil), untuk sasaran kegiatan Patroli malam yaitu mengantisipasi kejahatan jalanan, curanmor, curas dan curat, penyalahgunaan narkoba, dan senjata tajam.” kata Akbar

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten mengatakan “Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas menunjang hasil yang baik,” tutup Yudho.(Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *