Buka Dan Berbagi Takjil bersama SCORPION STAR REBORN

Penaindonews.com, Jakarta,- Komunitas driver online SCORPION STAR REBORN tak menyia-nyiakan kesempatan memanfaatkan pada bulan suci 1443 Hijriah untuk mengadakan buka dan berbagi sesama bertempat di kedai Kerasa, Duri Kepa, kebon jeruk Jakarta barat hari Kamis, (21 April 2022).

Dalam sambutan ketua komunitas SCORPION STAR REBORN Wawan Sulaeman alias wong serang, mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan komunitas SSR REBORN setiap Tahun.

Terimakasih panitia dan Official SUHENDRIZAL, ANDRI, MUZAKIR, HENDRIK, SONI, BOEY, ARIF, UMBU, TITO, MARTEN, YOGI, YOPI, HERU, BAROK, ILVAN, RIKI, YANTO, DHIKA, ALAM dan yg lainnya yg telah menyelenggarakan kegiatan ini.
komunitas SCORPION STAR REBORN berbagai TAKJIL persis didepan kedai KERASA dan dibagikan kepada pengguna jalan terdekat, Alhamdulillah ada 200 porsi takjil kita bagikan habis dalam waktu 15 menit, ini hasil dari dana yg dikumpulkan oleh teman – teman komunitas baik official maupun member, berterima kasih kepada rekan2 yg telah menyisihkan rezekinya untuk mengadakan bukber & berbagi TAKJIL sekaligus mengajak untuk selalu menjaga protokol kesehatan & disiplin dalam berkendara selama bulan Ramadhan ini.


Adapun Wawan menyampaikan program-program kerja SCORPION STAR REBORN
1. Program jangka panjang
2. Program jangka pendek 3. Program jangka Imah alias buat dirumah.
Dan kita ingin bisa bersinergi dengan TNI,POLRI& PEMERINTAHAN serta Aplikator terutama Grab karena member SCORPION STAR REBORN sendiri kebanyakan dari mitra GRAB, semoga bisa terwujud dan didukung oleh para official dan member, imbuh dia.

Buka Dan Berbagi Takjil bersama SCORPION STAR REBORN

acara yg dihadiri kurang lebih 100 orang ini berjalan hikmat yang menyejukkan karena adanya penceramah Ustad IKHSAN

Dalam kesempatan itu juga, pembina dari SSR REBORN sekaligus Submod SGC Selatan 9A : SUHENDRIZAL mengundang ketua umum/moderator SGC selatan 9 : IRFAN YUSUF PRASETYO dan beberapa Submod , dan PIC SGC GRAB yang diwakili oleh NICO dan team.

Dalam sambutan nya MODERATOR Irfan Yusuf memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan komunitas SCORPION STAR REBORN sesi tanya jawab dan info seputar GRAB pun diwarnai kehangatan diruang yg dipenuhi oleh Member, pengurus dan tamu undangan lainnya..

Adapun PIC SGC GRAB NICO Dalam sambutan nya menyampaikan program2 dari GRAB..

“Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas SCORPION STAR REBORN, karena sudah mengundang PIC SGC GRAB dan diwakili oleh saya dan team dalam kegiatan buka dan berbagi takjil yang meriah ini” imbuh dia.

Nico berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh komunitas SCORPION STAR REBORN dan kesolidan kalian dapat dipertahankan.

Di acara terakhir MC MARTEN meminta ustad ikhsan menutup kegiatan dengan Do’a dan semoga tahun depan kita bisa lebih meriah lagi dan dapat dihadiri lebih buanyak lagi tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.