Kuatkan Sinergitas Kepala Kelurahan Nyapah, Jalin Komunikasi Bersama Pokmas dan Tokoh masyarakat

Penaindonews.com, Nyapah, Kota serang, – Guna memperkuat sinergitas ,Kepala kelurahan Nyapah, menjalin komunikasi bersama Ketua Pokmas kelurahan nyapah dan tokoh masyarakat, bertempat di Ruang kerja kepala kelurahan Nyapah, kecamatan Walantaka kota serang. Senin (18/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan, seiring dengan adanya rotasi jabatan, yang mana kepala kelurahan Nyapah sebelumnya di jabat oleh Ahmad supi dan untuk saat ini jabat oleh Aminudin, langkah menjalin komunikasi yang di lakukan Aminudin ini, dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus pengenalan program-Program kerja kelurahan nyapah untuk kedepannya.

Aminudin selaku kepala kelurahan Nyapah mengatakan, Dengan adanya komunikasi aktif dan sinergitas yang kuat antara pemerintah kelurahan nyapah, dengan Perangkat kelurahan RT/RW, Pokmas dan kelembagaan kelurahan, serta masyarakat di harapkan akan memperlancar program-Program kerja kelurahan, sehingga kelurahan nyapah dapat terus maju dan berkembang.

” Saat menjabat kepala kelurahan Nyapah, Langkah awal tentu perlu di bangunnya Komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas, antara pemerintah kelurahan dengan perangkat maupun lembaga-lembaga yang ada di kelurahan nyapah, serta masyarakat, dengan adanya kekompakan, saling dukung dan sinergitas, tentu roda pemerintahan Kelurahan Nyapah dapat berjalan dengan maksimal, sehingga program-Program pemerintah dapat terealisasi sesuai dengan harapan. ” ungkap Aminudin kepada awak media.

Sementara, menanggapi hal tersebut, Ketua Pokmas kelurahan nyapah, Mad saleh, menyampaikan akan siap mendukung dan bersinergi dalam merealisasikan setiap program pemerintah, Baik program Pemkot serang, program pemerintah kecamatan Walantaka , terlebih program kelurahan nyapah, beliau juga berharap agar komunikasi aktif dapat selalu terjaga kedepannya.

Dalam perbincangan tersebut, Kepala kelurahan Nyapah Aminudin, memaparkan terkait program kerja dan inovasi kedepannya, serta menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, tertib pajak dan mendukung setiap program pemerintah kota serang, kecamatan Walantaka serta program kelurahan nyapah sendiri, kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *