PWI Pesawaran Potong Sapi, Bagikan THR dan Parsel

Penaindonews.com, Pesawaran – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya menjelang Idul Fitri 1443 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran memotong sapi, bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan pembagian parsel kepada seluruh anggota PWI setempat, Sabtu (30/4/2022).

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M Ismail menerangkan guna meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota yang tergabung di PWI Pesawaran membagikan daging sapi, THR dan parsel merupakan hasil dari usaha bersama pengurus dan anggota dalam naungan koperasi Pena Mass usaha PWI Pesawaran.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk berbagi sesama anggota dan warga sekitar, jadi ini merupakan hasil usaha bersama baik pengurus maupun anggota,” ungkap Ismail yang juga Owner Handalonline.com.

Ditambahkan, keuntungan dari usaha koperasi Pena Mass memang sudah dirancang untuk dibagikan kepada anggota dan sebagian warga sekitar kantor sekretariat PWI menjelang lebaran.

“Semoga bermanfaat, dan bukan berapa jumlah maupun bentuknya, namun ini merupakan semangat kebersamaan yang sudah disepakati seluruh anggota,” tambah Ismail.

PWI Pesawaran Potong Sapi, Bagikan THR dan Parsel

“Untuk sapi sendiri kita potong 1 ekor dan sudah selesai distribusinya, tidak hanya itu, PWI Pesawaran juga di tahun ini membagikan parsel lebaran kepada ibu-ibu IKWI agar sama-sama merasakan,” timpalnya.

Terpisah, Penasehat 3 PWI Kabupaten Pesawaran Heri Kodri mengapresiasi apa yang dilakukan kepengurusan PWI dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Cukup terharu juga, ternyata PWI Kabupaten Pesawaran masih kompak dan produktif, ini merupakan hal baik yang patut dipertahankan sehingga PWI dapat dirasakan keberadaannya ditengah masyarakat,” ujarnya.

Heri berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan PWI Kabupaten Pesawaran setiap tahunnya, karena kata dia, hal tersebut dapat memupuk rasa kebersamaan antar anggota.

“Saya ucapkan terimakasih dan sangat membantu para anggota, semoga sukses terus kedepan,” pungkasnya. (EDI WIJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *