Pastikan Wahana Aman, Sat Samapta Polres Serang Cek Seluncur Air di Wisata Binuang Water Park

Penaindonews.com, SERANG – Sat Samapta Polres Serang lakukan cek wahana seluncur air di Binuang Water Park, (Rabu,11/5/2022).

Guna mencegah terjadiannya hal yang tidak di inginkan, dibantu pegawai Binuang Water Park personel Sat Samapta melakukan cek kondisi wahana wahana guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung.

“Guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan, personil Sat Samapta Polres Serang lakukan cek wahana di tempat wisata kolam renang Binuang Watet Park”ucap AKP Dadang Kasat Samapta Polres Serang.

Masih menurutnya, ” Pemeriksaan dilakukan untuk memberi rasa aman pengunjung, hal yang dilakukan personil, memastikan kondisi rangka bangunan kokoh dan kuat, serta menghimbau pengunjung agar tetap berhati hati, laporkan ke aparat keamanan atau pengelola water park apabila ada kerusakan yang berpotensi membahayakan pengunjung, pengelola dan aparat keamanan akan sigap merespon,”pesannya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, serta senantiasa personel Sat Samapta Polres Serang menghimbau pengunjung untuk selalu menjalani protokol kesehatan dengan baik. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *