Pengukuhan Pengurus LPTQ tingkat kelurahan di Kecamatan Walantaka, Di Hadiri Walikota serang

Penaindonews.com, Kota serang, – Dalam pengukuhan Pengurus LPTQ ( Lembaga Pengembang Tilawatil Qur’an) tingkat kelurahan kecamatan walantaka, di hadiri oleh walikota serang Syafruddin yang didampingi Kabag kesra Pemkot serang, kegiatan berlangsung di Aula Kantor Ponpes Daarul Qori’in, lingkungan Citereup rt 05 RW 12 Kelurahan Kiara, kecamatan Walantaka kota serang, Rabu 11/05/2022.

Selain dihadiri oleh walikota serang dan pejabat Pemkot serang, hadir di tempat tersebut Camat Walantaka Karsono bersama sekmat Walantaka Mahfudz, Danramil Walantaka Kapten ARM. Siswoyo, Tokoh Agama Walantaka KH. Marsuta Zuhri, Ketua LPTQ kota serang KH.Sobari,Ketua LPTQ kecamatan walantaka KH.Sugeci muslim bersama para pengurus, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka serta para pengurus LPTQ tingkat kelurahan.

Dalam sambutannya, KH.Sobari ketua LPTQ kota serang mengatakan, Berawal dari Rapat kerja anggota LPTQ di tingkat kota serang, sehingga disimpulkan Perlu di bentuk dan kukuhkan kepengurusan LPTQ tingkat kelurahan agar program kerja LPTQ dapat terealisasi secara maksimal, sehingga tercipta generasi muda yang cinta Terhadap Al-Qur’an.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga berharap, perlu adanya penambahan anggaran hibah untuk memperlancar terealisasi nya program kerja LPTQ, dan semua kepengurusan LPTQ yang telah di kukuhkan dapat berkerja secara maksimal. ” Harap KH. Sobari.

Selanjutnya, Pengukuhan pengurus LPTQ tingkat kelurahan se-kecamatan walantaka langsung dilakukan oleh camat walantaka karsono, Karsono juga mengharapkan agar kepengurusan LPTQ yang telah dikukuhkan dapat berkerja secara maksimal dalam mewujudkan dan merealisasikan setiap program kerja , sehingga dapat menciptakan semua generasi muda kedepannya dapat lebih paham dan mengerti tentang Al-Qur’an, karena menurut beliau bukan perlombaan MTQ saja yang di Persiapkan namun lebih kearah para generasi muda yang cinta Terhadap Al-Qur’an.” ungkap Karsono.

Masih ditempati yang sama, Syafrudin selaku walikota serang, Menyampaikan, target utama dibentuk LPTQ kota serang adalah sebagai suatu lembaga pendidikan yang lebih fokus pada pendidikan dan Pengembangan Al-Qur’an, sehingga masyarakat kota serang dapat lebih mengerti, dan mencintai terhadap Al-Qur’an terutama para generasi muda.

” LPTQ dibentuk bertujuan untuk lebih Fokus pada pengembangan dan pelatihan Al-Qur’an, bagi masyarakat kota serang terutama para generasi muda, di harapkan kepada para pengurus LPTQ kota serang, dan khusus para pengurus LPTQ tingkat kelurahan yang baru saja di kukuhkan ini, dapat segera merealisasikan setiap program, dan terus bersinergi, sehingga dapat menciptakan para generasi muda yang cinta Terhadap Al-Qur’an dan lebih mengerti terkait Al-Qur’an. ” ungkap Syafruddin.

Pengukuhan Pengurus LPTQ tingkat kelurahan di Kecamatan Walantaka, Di Hadiri Walikota serang

Rangkaian acara Kegiatan Pengukuhan pengurus LPTQ tingkat kelurahan yang di bimbing oleh Syamsul Anwar kasa, berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.