Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan, Ketua TP-PKK Tingkat Kelurahan Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Kecamatan Walantaka selenggarakan Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan, Ketua TP-PKK Tingkat Kelurahan, Kecamatan Walantaka, Untuk memaksimalkan Program kerja PKK dan roda organisasi. kegiatan berlangsung di Aula kecamatan Walantaka kota serang, Selasa (31/05/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Ibu Hj Neni indriani, selaku sekretaris TP-PKK kota serang, Ketua TP-PKK kecamatan Walantaka Indri Sulistiani Karsono, Ketua Pembina PKK kecamatan Walantaka Karsono, Pembina PKK tingkat kelurahan bersama ketua TP-PKK kelurahan serta para kader.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK kecamatan Walantaka, Indri Sulistiani Karsono, berharap kepada ketua TP-PKK kelurahan yang baru dapat membawa PKK kecamatan Walantaka lebih maju kedepannya, dan yang lama lebih dapat aktif lagi dalam menjalankan program kerja PKK di tempat yang baru.

” Sebagai ketua TP-PKK kecamatan Walantaka, saya berharap ketua TP-PKK kelurahan yang baru saja di lantik atau di kukuhkan saya berharap dapat segera bersinergi dan menyesuaikan diri bersama pembina dan para kader, agar program kerja PKK dapat segera berjalan dengan maksimal sesuai program, sehingga kedepannya PKK kecamatan Walantaka dapat lebih maju dan berkembang, dan bagi Ketua TP-PKK kelurahan lama semoga selalu aktif dan semangat dalam mendukung merealisasikan program PKK di tempat yang baru.” ungkap Indri.

Sementara Camat Walantaka Karsono, selaku ketua pembina PKK kecamatan Walantaka, memaparkan, bahwa ketua TP-PKK baik yang baru maupun yang lama
harus bisa mendukung apapun aktifitas kepala kelurahan, dan siap menjadi ketua tim Penggerak PKK di mana saja , tempat suami berkerja.

” Saya berharap, ibu lurah selaku ketua TP-PKK kelurahan harus bisa mendukung apapun aktifitas kepala kelurahan, dan siap menjadi ketua tim Penggerak PKK di mana saja tempat suaminya di tempatkan dan di tugaskan.” jelas Karsono.

Karsono juga menambahkan, Berkat kinerja para kader PKK kecamatan Walantaka, yang selalu gigih dalam menjalankan program PKK, maka tidak lagi ada kasus warga yg terkena gizi buruk atau stunting di kecamatan Walantaka, hal ini teratasi melalui program dapur gizi kecamatan Walantaka, yang di gerakkan oleh para kader PKK, beliau berharap Kedepannya PKK kecamatan walantaka dapat membawa kecamatan Walantaka lebih baik lagi, dan dapat memaksimalkan dan mendukung setiap program-program PKK.

Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan, Ketua TP-PKK Tingkat Kelurahan Kecamatan Walantaka

Masih di tempat yang sama, Ibu Hj Neni indriani, selaku sekretaris TP-PKK kota serang, menekankan agar ketua TP-PKK di kecamatan Walantaka khususnya baik yang baru dilantik ataupun yang berpindah tempat dan tugas di tempat yang baru, harus tetap mendukung terutama 10 program PKK, sehingga kedepannya dapat membawa nama baik kecamatan Walantaka dan kota serang, perlu progres dalam peningkatan kinerja sehingga dapat merealisasikan setiap program sesuai dengan harapan. ” tutup beliau.

Adapun yang mengalami rotasi di tingkat kelurahan di kecamatan Walantaka yaitu kelurahan Lebakwangi, nyapah, Pengampelan, Walantaka, Cigoong dan Kalodran, pelantikan langsung di laksanakan oleh Ketua TP-PKK kecamatan Walantaka Indri Sulistiani Karsono, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.